Kepala Divisi Administrasi Ingatkan Target Kinerja B12 dalam Apel Pagi

apelpagi2511.jpg

Palangka Raya – Sebagai bentuk implementasi  komitmen dan disiplin serta pelaksanaan kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh Pegawai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menyelenggarakan Apel Pagi, bertempat di halaman Kanwil Kemenkumham Kalteng. Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Divsi Administrasi (Sucipto) dan yang bertindak sebagai Komandan Apel Kepala Bagian Program dan Humas (Diana Soekowati). (25/11/2019).

Dalam amanatnya, Sucipto menyampaikan terima kasih kepada para pejabat dan pegawai yang telah mengikuti apel pagi ini dengan baik. Selain itu, ia juga mengingatkan untuk seluruh Divisi mempersiapkan target kinerja B12. “Kami sampaikan terima kasih terkait kinerja yang telah bapak/ibu laksanakan sampai dengan B09. Apapun itu hasilnya adalah hasil kerja keras bapak/ibu sekalian. Alhamdulilaah walaupun ada beberapa hal terkait dengan target kinerja mengenai e-lapor dsb nanti kita benahi bersama. Akan tetapi tetap kami apresiasi karena telah dilakukan dengan baik. Berikutnya di B12 sudah menanti untuk mempersiapkan data dukung yang dibutuhkan. Dikoordinasikan dengan bagian program dan humas, apakah laporan yang telah dibuat telah layak dan apakah ada yang perlu dikoreksi.” Ujarnya.

Selanjutnya Kadivmin juga mengingatkan terkait Action Plan di tahun 2020, agar segera disampaikan hasil perbaikan action plan masing-masing Divisi ke Kepala Subbagian Program dan Pelaporan atau ke Kepala Bagian Program dan Humas. Terkait anggaran di Tahun 2020, akan dilakukan supervisi per Divisi agar pelaksanaan kegiatan sesuai dengan disbursement plan yang telah disusun.

Di akhir amanatnya ia berharap semoga apa yang telah direncanakan nanti pada Tahun 2020 diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat bagi saya pribadi, bagi Bapak/Ibu sekalian, dan untuk kemajuan Organisasi”. Tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov’19).

FOTO DOKUMENTASI:

apelpagi25112.jpg

apelpagi25113.jpg

apelpagi25118.jpg

apelpagi25117.jpg


Cetak   E-mail