Kanwil Kumham Kalteng Lakukan Gladi Dan Simulasi Persiapan Verifikasi Berkas Asli Dan Pengukuran Tinggi Badan SSCASN

geladi1.jpg

Palangka Raya - Sesuai jadwal seleksi yang telah ditetapkan dalam Pengumuman Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor SEK-KP.02.01-830 tanggal 12 Desember 2019, tahap verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d. 20 Desember 2019.

Mengenai hal tersebut untuk pemantapan mempersiapkan tahapan seleksi verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan, Panitia Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melakukan gladi dan simulasi di lokasi kegiatan yang bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, pada Minggu siang (15/12/19).

Kegiatan gladi dan simulasi ini langsung di hadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya), Kepala Divisi Administrasi (Sucipto) selaku Ketua Panitia Daerah Seleksi penerimaan CPNS  Kemenkumham Th. 2019, Kepala Bagian Umum (Mahrijuni) selaku Sekretaris dan seluruh Panitia Daerah Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkumham Th. 2019.

Pada saat gladi dan simulasi dimulai, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah memberikan arahan  secara detail kepada seluruh Tim panitia terkait persiapan proses pelaksanaan seleksi, agar tidak ada lagi hal-hal yang dapat menghambat dalam proses tahapan verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan nantinya, sehingga semua kegitan yang akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua Panitia Daerah Seleksi CPNS juga menyampaikan kepada seluruh panitia yang hadir untuk memperhatikan hal-hal detail selama pelaksanaan kegiatan. "Sesuai pengumuman hasil seleksi administrasi, sudah diatur mengenai ketentuan yang harus dipenuhi oleh peserta. Mulai dari kelengkapan berkas asli, pakaian apa yang harus dikenakan, hingga jadwal tes yang telah ditetapkan". ujarnya.

Dalam kesempatan itu, seluruh panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemenkumham melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang akan di gunakan pada tahapan seleksi, serta melakukan simulasi pelaksanaan mulai dari alur pemanggilan peserta, pengukuran tinggi badan, verifikasi berkas asli, dan sampai kepada pencetakan kartu ujian.

Pada kegiatan gladi dan simulasi tersebut, turut hadir 4 orang tim Panitia Pusat dari Biro Kepegawaian yang memantau langsung proses persiapan Panitia di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah. (Reddok, Humas Kalteng, Des'19).

Foto Dokumentasi :

geladi2.jpg

geladi3.jpg

geladi4.jpg

geladi5.jpg

geladi6.jpg

geladi7.jpg

geladi8.jpg

geladi9.jpg

geladi10.jpg

geladi11.jpg

geladi12.jpg


Cetak   E-mail