Ciptakan Kenyamanan Dan Keindahan Lapas Perempuan Palangka Raya Gandeng Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah

lpppohon1.jpg

Palangka Raya - Untuk menciptakan Lapas yang nyaman dan indah Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya bekerjasama dengan  pihak Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah dan YMKM Kota Palangka Raya untuk mendapatkan bibit pohon, serta melakukan kegiatan penanaman bersama yang berlokasi di depan kantor Lapas Perempuan. (03/01/2020)

Kegiatan penanaman pohon dihadiri langsung oleh Kapala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya (Dyah Wandansari), Kepala Bidang Perlindungan dan Konservasi Sumber Daya Alam Ekosistem Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng (Muhammad Untea), Dekan Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya, Ketua YMKM Kota Palangka Raya, serta Pegawai Lapas Perempuan.

Agenda dimulai dengan sambutan sekaligus penyerahan secara simbolis oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Konservasi Sumber Daya Alam Ekosistem Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng kepada Kalapas. Dalam sambutannya, Kalapas mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan beliau berharap agar kerja sama ini terus berlanjut.

Adapun jenis bibit tanaman yang diterima berupa Petai, Nangka, Cempedak, Jengkol, dan Ketapang. “Kalau bibitnya dirasa kurang, segera beritahu kami. Kami siap membantu” janji Muhammad Untea. Acara pun dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon dan foto bersama. Baik pegawai lapas maupun tamu yang ikut hadir sangat antusias saat mengikuti kegiatan penanaman ini. (Red-dok, Humas Kalteng, Jan’2020)

Foto Dokumentasi :

lpppohon2.jpg

lpppohon3.jpg

lpppohon4.jpg

 


Cetak   E-mail