Kantor Imigrasi Sampit Lakukan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-70

kerjabaktikanimsampit.jpg

Sampit - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang ke-70 Kantor Imigrasi kelas II TPI Sampit melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kerja bakti yang dilaksanakan di Pura Tri Bhuwana Agung jl. Teratai IV No. 10 Sampit. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Sampit, Iwan Irawan dan diterima oleh Wayan Sulamet selaku pengurus internal dari Pura Tri Bhuwana Agung, Jumat, 17/01/2020.

Bakti sosial merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2020 mendatang. Pada kegiatan bakti sosial ini pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit melakukan bersih-bersih area Pura Tri Bhuwana Agung. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian pegawai terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar yang berada di wilayah Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit.

Bapak wayan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kantor Imigrasi kelas II TPI Sampit dan Direktorat Jenderal Imigrasi atas kegiatan positif ini dan telah berkenan mengunjungi sekaligus melakukan kerja bakti. (Reddok, Humas Kalteng, Jan’2020).

FOTO DOKUMENTASI :

kerjabaktikanimsampit3.jpg

kerjabaktikanimsampit2.jpgkerjabaktikanimsampit6.jpgkerjabaktikanimsampit5.jpgkerjabaktikanimsampit4.jpg

 

 


Cetak   E-mail