Lapas Sukamara Sambut Patroli Sambang Polres Sukamara

suk1.jpg

 

Sukamara - Jelang akhir pekan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara didatangi oleh Beberapa Perwira Polisi di Jajaran Polres Sukamara. (Sabtu, 04/04/2020).

Kunjungan jajaran Polres Sukamara ke Lapas Sukamara merupakan bagian dari sinergitas antara Pemasyarakatan dan Polri, juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta agenda rutin patroli sambang.

Saat itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara (Asmuri) dengan hangat menerima kunjungan  mereka di Lapas Sukamara. "Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Sukamara, karena melakukan kunjungan ke Lapas Sukamara sehingga terwujudnya koordinasi yang baik antar Lapas Sukamara dan Polres Sukamara," jelasnya.

Saat mendatangi Kamar Hunian WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), Kasat (Kepala Satuan) Narkoba (Iptu Agus Purwanto) memberi perhatian kepada seluruh WBP. "Saat ini COVID-19 mewabah, untuk itu kita harus jaga kesehatan," ujar salah satu Perwira Polisi di Polres Sukamara tersebut.

Tak ketinggalan, Kasat (Kepala Satuan) Intel (Ipda Rochim) juga memberikan nasihatnya kepada warga binaan pemasyarakatan. "Saat ini ada yang namanya social distancing, untuk itu kita perlu menjaga jarak terhadap yang lain untuk menghindari COVID-19 ini," kata Rochim. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2020).

 

Foto Dokumentasi :

suk5.jpg

suk4.jpg

suk3.jpg

suk2.jpg


Cetak   E-mail