Kakanwil Kemenkumham Kalteng Terima Kunjungan Bank BRI Kantor Cabang Palangka Raya

audiensi_BRI.jpg

Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) didampingi Kepala Bagian Umum (Mahrijuni), Kepala Sub Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara (Liyana) menerima audiensi dari BRI Kantor Cabang Palangka Raya yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani no. 85. Dalam hal ini, audiensi tersebut dilaksanakan langsung oleh Pimpinan Kantor Cabang BRI Palangka Raya (Setyo Agung) didampingi Priority Banking (Irma Novina), Relationship Manager Dana (Rani), Asisten Manajer Dana (Edianson) ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang disambut secara hangat. Jumat (18/09/2020).

Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya menyampaikan maksud kedatangannya bersama dengan rombongan yang mana memberitahukan bahwa Pimpinan BRI Cabang Palangka Raya telah dilakukan pergantian. “Saya ingin memperkenalkan diri dalam hal jabatan saya yang menggantikan Pimpinan Cabang yang terdahulu, dan maksud kedatangan saya ke Kanwil Kemenkumham Kalteng juga untuk mengenalkan diri secara langsung kepada Kakanwil Kemenkumham Kalteng,” ucapnya.

Pernyataan tersebut pun disambut baik oleh Kakanwil, tak lepas pula Ilham Djaya memperkenalkan diri kepada Setyo Agung beserta rombongan. Ilham Djaya mengatakan harapannya agar hubungan antar BRI Cabang Palangka Raya dan Kanwil Kemenkumham Kalteng tidak sebatas hubungan kerja, melainkan juga hubungan di luar pekerjaan. “Saya senang sekali atas kedatangan Pimpinan BRI Kantor Cabang Palangka Raya serta rombongan, saya harap Kanwil Kemenkumham Kalteng dan BRI Cabang Palangka Raya dapat terus bersinergi ke depannya,” jelas Kakanwil. (Reddok, Humas Kalteng, September 2020).

Foto Dokumentasi:

audiensi_BRI_4.jpgaudiensi_BRI_7.jpgaudiensi_BRI_3.jpgaudiensi_BRI_6.jpgaudiensi_BRI_2.jpgaudiensi_BRI_8.jpgaudiensi_BRI_5.jpg


Cetak   E-mail