Sabtu Sehat WBP Lapas Sampit

smptolgasbtnew01.jpg

Sampit - Kegiatan pembinaan jasmani di isi dengan olah raga senam bersama, voly ball dan hiburan bagi pegawai dan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Sampit. Sabtu (19/09/2020).

Selain sebagai bentuk pembinaan jasmani, kegiatan rutin ini sekaligus merupakan kegiatan rekreasional yang diikuti oleh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Sampit yang dilaksanakan setiap sabtu dari jam 08.00 sampai dengan jam 11.00 Wib.

Kalapas Sampit  (Agung Supriyanto) menuturkan " kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan tidak hanya dalam rangka pembinaan fisik dan psykis (bina sehat) untuk menjaga kebugaran apalagi dalam masa pandemi covid-19 seperti saat ini, namun juga sebagai upaya pendekatan persuasif baik kepada pegawai maupun Warga Binaan Lapas Sampit, sedangkan  acara hiburan ditujukan untuk menyalurkan bakat serta menghibur Warga Binaan dimasa dimana para Warga Binaan belum dapat menerima kunjungan dari keluarganya" tuturnya.

"Dikarenakan masih dalam masa pandemi covid-19, semua kegiatan ini kami lakukan secara mandiri baik oleh pegawai maupun warga binaan dan tanpa mendatangkan instruktur dari luar" tambahnya

Salah seorang dari warga binaan (Syaripudin) mengatakan "kami sangat antusias dengan kegiatan ini karena merupakan penyegaran bagi kami, dengan adanya kegiatan ini kami merasa terhibur dan senang, terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kalapas beserta jajarannya". Kegiatan ini pun berlangsung dengan lancar, penuh suasana kegembiraan dan aman. (Reddok, Humas-Kalteng, September 2020)

Foto Dokumentasi :

smptolgasbtnew02.jpg

smptolgasbtnew03.jpg

smptolgasbtnew04.jpg


Cetak   E-mail