19 Warga Binaan Lapas Pangkalan Bun Ikuti Sidang TPP

wbptpp16011.jpg

Pangkalan Bun – Sebanyak 19 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun mengikuti Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Program Asimilasi Kerja Sosial dan Integrasi. Sabtu (16/01/2021)

Sidang yang dilaksanakan di Ruang Belajar Lapas Pangkalan Bun tersebut dihadiri oleh Pejabat Struktural Lapas Pangkalan Bun dan Wali Pemasyarakatan. Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun yang merupakan Pembimbing Kemasyarakatan turut hadir dalam kegiatan ini.

Kepala Lapas Pangkalan Bun melalui Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Peni Hadi Sutrisno) dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta siding TPP untuk selalu menjaga tata tertib di Lapas dan menjadi contoh yang baik bagi WBP lainnya.“Apabila ada pelanggaran, hak-hak anda seperti PB, CB maupun Asimilasi akan kami cabut dan harus menjalani pidana yang belum dijalani sampai habis ekspirasi.” Ucap Peni.

Sidang TPP kali ini membahas tentang Program Asimilasi Kerja Sosial dan Integrasi. Pada kesempatan yang sama, Peni meminta WBP mengikuti program pembinaan di Lapas dengan baik agar usulan mereka dapat disetujui. Semua WBP yang diusulkan mencapai nilai dengan predikat baik harus selalu mengikuti pembinaan dengan baik.

“Pada saat sidang TPP, bisa saja tidak semua usulan dapat disetujui dimana ada beberapa usulan yang ditolak karena belum memenuhi syarat substantif dan administratif.” Tutupnya. (Red-Dok, Humas Kalteng, Jan'2021).

wbptpp16013.jpgwbptpp16012.jpg


Cetak   E-mail