Seksi Kegiatan Kerja Lapas Palangka Raya Berikan Pembekalan Materi Kepada CPNS

seksigiatjacpns16011.jpg

Palangka Raya - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang berjumlah 6 (enam) orang kembali mengikuti pembekalan bimbingan jasmani (binjas) dan materi dari Seksi Kegiatan Kerja, Sabtu (16/01).

Bimbingan jasmani dilaksanakan pada pukul 05.30 WIB, sedangkan materi dimulai pukul 08.00 WIB. Materi diberikan oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kerja, Widi Erwanto, dan Kepala Sub Seksi Sarana Prasarana Kegiatan Kerja, Yoga Adi Saputra.

Pada kesempatan ini, materi yang disampaikan antara lain integritas Aparatur Sipil Negara (ASN), tugas dan fungsi bimbingan kerja, serta tugas dan fungsi sarana prasarana kegiatan kerja.

Kepala Seksi Bimbingan Kerja, Barlet, menyampaikan kepada para CPNS agar bekerja dengan penuh integritas dan sesuai dengan tata nilai Kementerian Hukum dan HAM yaitu PASTI.

"Sebagai pegawai Lapas maka kalian harus menerapkan nilai-nilai organisasi Kementerian Hukum dan HAM yang menjadi kewajiban dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sehari-hari. Nilai PASTI tersebut antara lain Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif," pesan Barlet. (Red-Dok, Humas Kalteng, Jan'2021).

seksigiatjacpns16012.jpgseksigiatjacpns16014.jpgseksigiatjacpns16013.jpg


Cetak   E-mail